Subscribe channel KBS World Indonesia supaya tidak ketinggalan konten terbaru dari kami!
Like, Share, dan Comment kalian juga sangat berarti bagi kami!
Jika subtitle tidak terlihat, sentuh tombol [CC] di bagian bawah video!
Untuk smartphone: sentuh video, sentuh menu (ikon titik tiga vertikal) di bagian kanan atas video, pilih Captions, lalu pilih Indonesian.

🎬Playlist Music Bank

[Drama Nostalgia KBS FULL VOD / SUB INDO]
Who Are You (후아유)

Discovery Of Love (연애의 발견)

Healer (힐러)

My Golden Life (황금빛 내 인생)
https://www.youtube.com/playlist?list=PLaVYkUkp-4buzv1m8ka4ogZwk0i0mAUxz

Marry Me Now (같이 살래요)

Lovers In Bloom (무궁화 꽃이 피었습니다)

Love Returns (미워도 사랑해)

My Father is Strange (아버지가 이상해)

Lovers of Music (트로트의 연인)

Blade Man (아이언맨)

The Man in the Mask (복면검사)

#KBS #MusicBank

36 Comments

  1. Gw tau di antara kalian ada yang nge ship mereka. Dan ada juga yang beneran sayang sama Soobin jadi kalo liat ada yang ngeship Soobin sama orang lain mungkin bakal nyesek, atinya amburadul wkwkwk, iya ga?

    Tapi percaya deh, itu semua tergantung mereka, buat kalian yang ngeship jangan terlalu terobsesi dan buat kalian yang sayang sama Soobin jangan berlebihan juga karna untuk menghindari patah yang terlalu hancur. But itu cuma saran, serah mau kalian apain saran dari gw.

  2. Udh lah kek gini jangan dibesar besarin,buat kalian yang menanggap "bias is mine" jangan cemburu berlebihan,soobin kek gini buat cari duit,nggak ush egois. Yang buat ngeship mereka,ship aja mereka jadi Friendship jangan berlebihan. Soobin jg makin banyak temen gw suka persahabatan arin sm soobin,ples kata member lain tu soobin aslinya pemalu jdi dia kek gini jg bisa belajar mengatasi rasa malunya.
    Plis jangan egois:))

  3. Betewe tingginya mbak arin berapa anjir. Soobin tinggi amat :')

    Bentar gw otewe gugel

    Edit:167cm anju 😭👍 kalo gw seberapa nya soobin

  4. menurut gue arin terlalu deket gitu gak si?.. Perasaan MC² yg lain gak Kek gitu ya ga? Kemarin gue ngeliat Hyunjin sama Mina pas jadi MC juga gak sedeket kek arin sama soobin, ya maksudnya biasa ajh gitu (Gue yg ngebiasin hyunjin juga gak merasa keberatan samasekali), tapi gatau kenapa ini arin terlalu deket gitu sama soobin, Trs juga Cengar cengir muluk ke soobin padahal gaada yg Lucu.. Sumpah gue gangerti sma Fans yg belain mereka padahal jelas2 Mereka berdua keliatan deket banget dibanding MC² sebelumnya yg biasa ajh..
    Btw Gue ngebiasin soobin juga, jujur kali ini nyesek bngt ngeliat bias gue berduaan sama cewek lain:)

Leave A Reply