41 Comments

  1. I hope you will come back shining more than ever❤️❤️ this kpop industry need bang yedam.. This is sad treasure couldn’t keep the most precious diamond.. Hwaiting yedama..

  2. Haii dammm

    Bertepatan di tanggal 17 februari 2023
    Saya yebee ingin menggungkapkan bahwa saya merindukanmu.
    Haii dam, gimana kabarnya? Sehat kan, aku harap kamu sehat

    Dam aku udah semester 6 loo, aku juga udah 20 tahun hehehe btw kita seumuran loo yaa kita sama 02L, walau di tahun lalu yang bertepatan hilangnya anga 1 di umurku dan berubah menjadi 2 agak gimana gitu karena yaa kamu tidak ada “hiatus” aku berdoa aku mendapat kabar baik darimu di bulan selanjutnya, tapi ternyata kabar yg aku terima tidak sesuai harapan heheh its okay.

    Aku mau bilang ini ke kamu damm
    Dam aku rindu kamu, yaa aku rindu kamu, tidak hanya hari ini saja, namu setiap hari aku merindukanmu. Aku rindu semua tentang kamu, semua tentangmu aku rindu.

    Egois tidak sih aku masih belum terima atas semua kejadian ini, maaf kalo aku egois, maaf belum bisa nerima semuanya yaa, tapi aku masih mencoba untuk belajar ikhlas atas semuanya, dengan aku masih menunggu kamu. 
    Aku menunggu kabar bai dari kamu dam, yaa aku bakal mengikuti alur yang terjadi, aku bakal nunggu kamu sampai balik dam, walau yaa kadang aku capek mau nyerah tapi setelah dipikir lagi yaa aku tidak boleh untuk menyerah, ya kali cewenya yedam nyerah sih hehehe

    Damm baliklah setelah kamu siap dengan semuanya dengan dunia kamu yang baru dengan kabar yang baik dan dengan kebahagia yang kamu buat sendiri, aku yakin nanti jika kamu balik kamu akan lebih wow lagi sebagai seorang yedam yang baru dan luar biasa , siapkan semua kejuatan yang kamu buat untuk kita dam, aku akan menyuaki kejutan darimu, yaa pesan dari akau jangan lama lama lagi kalau mau ngasih kejutan dam hehehe secepatnya dam.

    Dam udah dulu yaa maaf udah lama tidak kesini dan yaa aku akhirnya kesini lagi akan ku usahan untuk datang melihat mu lagi setiap hari percayalah dam aku setia menungu kamu untuk balik.

    LOVE U❤️

  3. Dammieya I hope your happy now I hope you can see this. Don't worry your Teume are will always be your teume even you are not a member of treasure now. You will be forever our Bangstin Bieber and our Ace Bang Yedam

Leave A Reply